Kamis, 24 Januari 2013

Humor ( Pasien Pelit )




CERITA LUCU PASIEN PELIT
Seorang pasien menjabat tangan dokternya sambil berkata, "Karena kita adalah sahabat maka saya tidak akan memaksa Anda untuk mengatakan berapa biaya pengobatan ini. Tapi jangan khawatir, Dokter sudah saya masukkan ke dalam daftar orang-orang yang akan menerima warisan saya."

"Anda sangat baik sekali," sahut si dokter.

Setelah berpikir sesaat, si Dokter menambahkan, "Boleh saya lihat resep yang tadi saya berikan?"

"Tentu saja, tapi untuk apa?" tanya si pasien.

"Saya akan membuat sedikit perubahan..." jawab si dokter




 

HUMOR LUCU MOBIL MEWAH
Seorang pria sedang membaca koran, saat sebuah iklan menarik perhatiannya: $500 Porsche! Baru! Pria itu berpikir bahwa sangat tidak biasa sebuah Porsche seharga $500, dan ia berpikir bahwa ini mungkin sebuah lelucon, tapi tak ada salahnya mencoba. Pergilah ia ke rumah wanita itu dan cukup yakin bahwa ia memang memiliki sebuah Porsche baru.
"Wow!" kata pria itu, "Bolehkan saya mengendarainya untuk test drive ?"

Di luar dugaan, pria itu menemukan bahwa mobil tersebut berjalan dengan baik, lalu membawanya kembali ke rumah wanita tersebut.

"Mengapa Anda menjual Porsche mewah ini hanya seharga US$500?"

"Suami saya baru saja pergi dengan sekretarisnya, dan ia berkata bahwa saya boleh memiliki rumah dan furniture-nya selama saya menjual Porsche ini dan mengirimkan uang hasil jual kepadanya."




HUMOR LUCU PEGAWAI BARU
Seorang manager di sebuah perusahaan melihat ada seorang pegawai baru. Lalu dia menyuruh pegawai baru itu untuk datang ke ruangannya.
"Siapa namamu?" adalah pertanyaan pertama yang diajukan manager pada pegawai baru itu.

"John," jawab si pegawai.

Manager tampak marah, "Dengar...aku nggak tahu tempatmu seperti apa dulu kamu bekerja, tapi aku tidak memanggil karyawanku dengan nama depan mereka. Itu melanggar etika dan akan menjatuhkan martabat. Aku hanya akan memanggil pegawaiku dengan nama keluarganya seperti ...

Smith, Jones, Baker... Mengerti, ya? Para karyawan di sini memanggilku Mr. Robertson. Nah, karena sekarang masalahnya sudah jelas, katakan siapa nama keluargamu?"

Pegawai itu dengan mengeluh menjawab, "Darling. Nama lengkap saya adalah John Darling."

"Oh, kalau begitu Saya setuju, saya panggil kamu John saja........"


1 komentar: